LPM adakan Simulasi Akreditasi Program Magister Prodi MPI

(Bukittinggi, Kamis / 11 Agustus 2022). Dalam rangka persiapan menghadapi visitasi akreditasi Program Magister (S.2) Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan kegiatan simulasi  akreditasi yang dipimpin langsung oleh Ketua LPM Dr. Linda Yarni, S.Ag., M.Si,.

Kegiatan simulasi akreditasi ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 dari pukul 08.00 – 12.00 WIB di gedung Pascasarjana UIN UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Hadir dalam kegiatan simulasi ini  Direktur Pascasarja (Dr. Gazali, M. Ag), Ketua Program Studi MPI (M. Arif, M.Ed., Ph.D), Kasubag TU (Elvy Suhairi, M.A), dan staf pascasarjana. Sedangkan dari tim LPM hadir Ketua LPM (Dr. Linda Yarni, S.Ag., M.Si), Sekretaris LPM (Dr. Nurlizam, M. Ag)  dan Kapus Audit dan Pengembangan LPM  (Fajriyani Arsya, M.A).

Program studi Manajemen Pendidikan Islam termasuk prodi yang baru di Program Pascasarjana  UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Program studi ini beroperasi sejak tahun akademik 2019/2022 dengan SK pembukaan Program Studi melalui Keputusan Menteri Agama RI nomor 253 tahun 2019 tanggal 22 Mei 2019 dan telah meluluskan mahasiswanya pada semester genap 2021/2022.

Dalam kegiatan simulasi ini, tim borang akreditasi Program Magister (S.2) Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi mempresentasikan bukti-bukti dukung borang akreditasi dengan menampilkan isian pada LKPS dan DED Prodi MPI S2. Selanjutnya LPM memberikan tanggapan serta memberikan masukan terhadap Bukti dukung LKPS dan DED yang dibuat oleh tim. Selama kegiatan simulasi, tim borang akreditasi bersama LPM melakukan perbaikan dan penyempurnaan bukti-bukti dukung borang akreditasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *