Penyusunan Visi Misi Tujuan Strategi (VMTS) UIN Libatkan Stakeholder

(Rabu, 2 Nopember 2022). Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menjadi fasilitator dalam kegiatan penyusunan Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi yang dilaksanakan secara daring melaui zoom meeting pada hari Rabu, tanggal 2 Nopember 2022 pukul 08.00 s.d 10.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukititnggi mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan selingkup UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittingi, Direktur Pascasarjana, Ketua LPM, Ketua LP2M, Kepala SPI, stakeholder internal (perwakilan dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa) dan stakeholder eksternal (pengguna dan alumni). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghimpun saran-saran dari seluruh peserta terkait Visi Misi Tujuan Strategi (VMTS) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

Rektor Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi (Prof. Dr. Ridha Ahida, M.Hum) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan semua elemen yang telah memberikan masukan dan kontribusi dalam penyusunan VMTS ini. Selanjutnya rektor mengajak kepada semua pihak agar berusaha dan mendoakan kejayaan dan kemajuan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.
Kegiatan ini dipimpin oleh wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga dengan meminta peserta secara bergantian memberikan saran-saran terhadap draft Visi Misi Tujuan Strategi (VMTS) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.