Sekretaris

  1. Tugas

Membantu Ketua dalam melaksanakan kebijakan Rektor di bawah koordinasi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembnagan Lembaga tentang monitoring, audit, pemantauan, penilaian dan pengembangan mutu penyelenggaraan kegiatan akademik sebagai berikut:

  • Menyusun perumusan kebijakan, sasaran program dan rencana kerja LPM

  • Mengarahkan dan membimbing pelaksanaan tugas LPM

  • Membuat laporan hasil kerja pelaksanaan LPM

  • Melaksanakan permintaan dana untuk semua kegiatan sesuai program kerja dengan anggaran yang telah ditetapkan berdasarkan DIPA

  • Melaksanakan kegiatan administrasi LPM

  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai instruksi Ketua LPM

  • Melaksanakan tanggung jawab kelancaran pelaksanaan tugas ketatausahaan LPM

 

  1. Hubungan Kerja

  • Bertanggung jawab kepada Ketua LPMĀ 

  • Bekerjasama dengan Kepala Pusat dan Subbag TU LPMĀ 

  • Melaporkan Kegiatan proses penjamin mutu kepada Ketua LPM